Kantor Camat Ampek Angkek, Kabupaten Agam, untuk sementara pemerintah kecamatan berkantor di Gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) kecamatan itu karena gedung kantor tersebut akan dibangun baru.

Hal itu disampaikan Camat Ampek Angkek, Yogi Astarian, Jum’at (19/3/2021).

Yogi menambhaknan, sejak Rabu (17/3/2021) kemaren pihaknya telah memindahkan peralatan ke BPP, yang juga bersebelahan dengan kantor camat.

“Dengan begitu tentu pelayanan juga dialihkan ke BPP, supaya pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Pelayanan di BPP sudah dimulai sejak kemaren,” ujarnya.

Menurutnya, instruksi pemindahan peralatan atau pindah kantor ini sesuai surat Sekretaris Daerah Kabupaten Agam nomor : 030/385/B.Keuda.Aset/2021, tentang pemberitahuan pembongkaran bangunan Kantor Camat Ampek Angkek, serta akan dibangunnya gedung baru kantor camat tersebut.

Pindah kantor ini, katanya, karena kantor camat akan dibangun di lokasi kantor camat lama, sehingga pihaknya akan berkantor di BPP sampai selesainya pembangunan kantor camat baru.

“Maka kita berharap agar wali nagari se-Ampek Angkek mengumumkan kondisi ini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing,” pintanya Yogi mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya