Sigulambai Bereaksi lagi di Kabupaten Agam, setelah paginya di Palembayan, Sorenya terjadi di jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (6/2/2021) pukul.16.30 WIB.

Musibah kebakaran di Simpang Jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah, Tilatang Kamang itu terjadi Sabtu sore, sekitar pukul.16.30 WIB, yang menghanguskan rumah dan kedai kopi milik Rudy,(40).

Dampak kebakaran itu, menghanguskan rumah dan kedai berikut isinya dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp.40 juta, sampai saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki sumber api pemicu kebakaran tersebut.

Sementara untuk proses pemadaman untuk menjinakkan api, tim Damkar Agam menurunkan tiga armada pemadam, dibantu 1 armada Damkar Bukittinggi, sehingga api bisa cepat diisolasi, sehingga tidak menjalar ke lokasi lain.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya