Sebanyak 108 paket sembako diserahkan kepada warga kurang mampu (WKM) di Nagari Panampung yang diserahkan Karang Taruna Nagari Panampuang Bersaudara (Panbers), Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Rabu (5/5/2021),

Hal itu disampakan Sekretaris Karang Taruna Panbers, Adhek Misra Deni Hartati setelah menyerahkan sembako untuk wkm nagari panampung, Rabu (5/5/2021).

Adhek Misra Deni Hartati menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian karang taruna kepada warga kurang mampu, agara warga kurang mapu juga meraup kebahagiaan di bulan Ramadan 1442 hijriah ini.

Paket sembako yang disalurkan itu juga diperoleh dari sumbangan warga yang digerakkan anggota karang taruna panbers. Paketnya yang dibagikan terdiri dari; minyak goreng, telur ayam ras, gula pasir, garam dan sirup. Dibagikan kepada keluarga kurang mampu pada tujuh jorong di Nagari Panampuang. Keluarga penerima paket menjemput ke posko, membawa kupon yang telah dibagikan panitia.

Adhek Misra Deni Hartati berharap, paket sambako ini bermanfaat bagi penerima, apalagi pada kondisi sulit saat ini yang masih di tengah pandemi Covid-19, kata Adhek Misra Deni Hartati mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya