Dua pejabat fungsional dilingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) dilantik Kepala Dinas Perkim Agam, Rahmad Lasmono, S.Sos, M.AP Senin (10/5/2021).

Rahmad Lasmono menambahkan, pelantikan dua pejabat fungsional itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Agam Nomor 821.2.2.1/244/BKPSDM/2021 tentang pengangkatan pertama kali pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional keahlian, yakni Dhesya Ardiarini, S.Ars dan Gustina Lusiani, ST.

Dhesya  mengisi jabatan fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli, sedang Gustina Lusiani, mengisi jabatan fungsional Teknik Penyehatan Lingkungan Ahli Pertama, terang Rahmad Lasmono.

Baru ada dua orang pejabat fungsional keahlian di Dinas Perkim, tapi bulan Juli akan tiba ini seluruh PNS di Dinas Perkim akan berstatus fungsional, kecuali kepala dinas dan sekretaris dinas, jelas Rahmad Lasmono.

Rahmad Lasmono berharap, dua pejabat fungsional yang baru dilantik ini mampu menjalankan amanah Pemerintah Kabupaten Agam dengan sebaik-baiknya dan tuntutan pekerjaan, pejabat fungsional lebih profesional dan menjalankan tugas berdasarkan keahlian sesuai fungsinya. sehinga kedepan pekerjaan dapat lebih terarah, dan mampu menunjukan keahlian di jabatan yang ia duduki, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya