Bangun sinergitas dengan seluruh OPD dan stakeholder terkait mendorong dan memberikan masukan konstruktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH setelah melantik36 pengurus Tim Penggerak PKK masa bakti 2021-2024 di aula kantor bupati setempat, Selasa (25/5/2021)

Wakil Bupati Agam, meminta kepada kepengurusan PKK yang baru dilantik (masa bakti 2021-2024), agar Gerakan PKK dengan 10 program PKK dapat menyentuh seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat.

PKK sebagai garda terdepan pelopor pembangunan untuk semua bidang dan diharapkan kiprahnya semakin nyata di Kabupaten Agam. Dengan adanya tim penggerak yang baru, diharapkannya akan memberikan sumbangsih pemikiran untuk mewujudkan Agam yang lebih maju.

Untuk mewujudkan Agam yang lebih maju itu, terang wabup, perlu adanya gotong royong, bergerak bersama dan saling bahu membahu di semua elemen, terutama di dalam kepengurusan PKK.

“Semoga kedepan TP-PKK Agam akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif. Mengingat Covid 19 belum berakhir, dan saya meminta juga untuk semua pengurus PKK bersama- sama membantu mensosialisasikan dan mengedukasikan pada masyarakat, terkait bahaya virus tersebut,” ujar wabup.

Apalagi, menurut wabup, dampak Covid-19 tersebut, pertumbuhan ekonomi masyarakat mengalami penurunan.

“Jaga soliditas organisasi. Berangkat dari individu masing-masing. Kita adalah keluarga besar PKK. Maka ketika ada satu orang gagal, maka gagal semuanya,” pesan wabup mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya