Tim Safari Ramadhan (TSR) ke XVI Kabupaten Agam, dipimpin Ketua LKAAM Agam melakukan kunjungan safari ramadhan ke Masjid Jami’ Pandam Basasak Kapau Jorong Koto Panjang Nagari Kapau kecamatan Tilatang Kamang. Jumat (16/4/2021).

Tim terdiri dari delapan orang yaitu ; Ketua LKAAM Agam, YA Dt Maleka Nan Tinggi (ketua tim), Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Teddy Martha SSTP (wakil ketua), Sekretaris Pertanian Emwizal (sekretaris tim) dan bertindak sebagai mubaligh Junaidi SPdI.

Sedangkan anggota tim yang turun, Marianis dan Hendrizal (Anggota DPRD Dapil III), Yunaidi S (wartawan Nagaripost.com) Kasman Hadi dan tiga orang sopir.

Tim yang bertugas berdasarkan Surat Keputusan Bupati Agam Dr Andri Warman nomor 158 tahun 2021, tanggal 31 Maret 2021, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan bernagari.

Teddy Martha dalam sambutannya menyebutkan kunjungan tim ramadhan dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan informasi pembangunan serta menyerap aspirasi masyarakat pada bulan suci ramadhan.

“Karena itulah bupati mengutus tim ramadhan mengunjungi masjid dalam daerah Kabupaten Agam,” kata Teddy Martha.

Hal ini juga turut hadir Camat Tilatang Kamang, Babinsa Koramil Tilatang Kamang, Kepala KUA Tilatang Kamang, Walinagari Kapau, Bamus serta Tokoh Masyarakat.

Selain itu rombongan safari ramadhan pemkab Agam menyalurkan bantuan dana sebesar Rp10 juta kepada pengurus masjid Jami’ Pandam Basasak, yang diserahkan oleh dua anggota dewan yang hadir disaksikan wakil ketua tim Teddy Martha dan walinagari Kapau Zulkarnain.

Walinagari Kapau Zulkarnain dalam sepatah katanya menyampaikan pesan warga masyarakat memohon adanya jalan umum yang perlu mendapat perhatian pemda Agam melalui anggota dewan yang hadir.

Diungkapkan Zulkarnain bahwa jalan yang perlu mendapat perhatian adalah sepanjang 2.5 Km dan sudah diperbaiki 1.5 Km, tinggal 1 Km lagi yang perlu perhatian pemda untuk bisa diperbaiki, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya