A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: image

Filename: views/template_front.php

Line Number: 51

Backtrace:

File: /home/ppid/public_html/application/views/template_front.php
Line: 51
Function: _error_handler

File: /home/ppid/public_html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/ppid/public_html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/ppid/public_html/application/controllers/Frontend.php
Line: 59
Function: view

File: /home/ppid/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

" />

 

Bupati Agam instruksikan seluruh objek wisata yang ada di kabupaten Agam ditutup selama 4 hari, terhitung mulai tanggal 31 Desember 2020 sampai tanggal 3 Januari 2021.

objek wisata yang dinyatakan ditutup mulai tanggal 31 Desember 2020 sampai tanggal 3 Januari 2021 masing-masing objek wisata PUncak Lawang, Lawang Park, Linggai Park, Taman Muko-Muko, Pantai Pasia Tiku dan objek wisata Sajuta Janjang.

Hal itu terkait dengan kebijakan bupati Agam tentang malam pergantian tahun baru masehi yang jatuh pada Kamis,(31/12) malam, .

Bahkan, jajaran Polres Agam bekerjasama dengan jajaran pemerintah kecamatan dan nagari, sudah menindaklanjuti di lapangan dengan penutupan objek wisata .

Pasalnya, hal itu menjadi salah satu langkah penting dalam upaya mengantisipasi kembali merebaknya virus corona ditengah masyarakat, pasalnya kawasan wisata menjadi salah satu objek rawan dalam penyebaran covid-19.

 



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya