Selamat kepada Nong Rianto yang dilantik jadi Pj Wali Nagari Persiapan Nan Limo, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik dalam mempercepat Nan Limo jadi nagari defenitif.

Hal itu disampaikan Irwan Fikri Wakil Bupati (Wabup) Agam saat melantik Nong Rianto sebagai Pj Wali Nagari Persiapan Nan Limo, Kecamatan Palupuah, di SDN 07 Nagari Nan Tujuah, Senin (19/4/2021).

Wabup Agam menambahkan, Nong Rianto dilantik menggantikan pejabat lama, M. Iskandar yang telah menjabat selama tiga tahun atau sejak Nan Limo jadi nagari persiapan pada 2017 lalu.

Wabup minta dengan telah dilantiknya pejabat baru, nantinya dapat melanjutkan tugas yang telah dilakukan pejabat lama, agar bisa menyempurnakan segala sesuatunya supaya nagari persiapan segera jadi nagari defenitif.

“Ketika telah definitif, bagaimana nagari ini betul-betul jadi nagari yang mandiri dan bergerak sendiri, serta berikan manfaat lebih besar kepada masyarakat dibanding sebelum dimekarkan,” sebutnya.

Untuk itu, Wabup berharap pejabat baru bisa memainkan perannya yang lebih besar untuk jadikan Nagari Persiapan Nan Limo jadi nagari definitif.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya