Masyarakat Jorong Sarik Laweh Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam laksanakan gotong royong (goro) bersama mengevakuasi pohon manggie yang menimpa rumah warga milik Watniwati (40).

Informasi itu disampaikan M.Iskandar, S.Sos Sekretaris Camat Palupuh melalui ponselnya, Kamis (1/4/2021).

M.Iskandar menambahkan rumah milik Watniwati ditimpa pohon manggie disebabkan karena angin badai seminar sekitar pulul 03.30 WIB Dinihari.

 
Angin badai seminar atau yang biasa disebut angin topan atau angin puting beliuang yang bertiup sangat kencang sehingga menumbangkan pohon manggie dan menimpa rumah warga.

Kerugian saat ini belum bisa diperkirakan, tidak ada korban jiwa dan untuk pembersihkan diadakan Goro bersama masyarakat untuk Mengevakuasi pohon Maggie menimpa rumah watniwati.


M.Iskandar berharap masyarakat tetap waspada menyikapi cuaca yang terkadang tidak menentu ini, karena apabila cuaca ekstrem potensi akan terjadi bencana jadi tinggi, maka waspadalah, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya