Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam Raih prestasi nasional melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agam, meraih penghargaan nasional dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dalam bidang pelaporan kerja secara elektronik (e-lapkin) terbaik tahun 2020. Rabu,(7/4/2021) di Kantor Regional (Kanreg) XII di Pekanbaru.

Piagam penghargaan pelaporan e-Lapkin terbaik 2020 itu diterima Kepala BKPSDM Agam, Budi Perwira Negara di Kantor Regional (Kanreg) XII di Pekanbaru, dalam rangkaian acara khusus BKN di wilayah regional XII.

Budi menambahkan, Penghargaan yang diraih Pemkab.Agam melalui BKPSDM Agam itu, merupakan penghargaan pertama sejak Kabupaten Agam dipimpin Bupati Andriwarman yang dilantik Februari lalu.

Suksesnya BKPSDM Agam meraih prestasi terbaik dari BKN itu diapresiasi khusus oleh bupati Agam Dr.Andri Warman, yang menyebut prestasi yang diraih bukti diperhitungkannya kabupaten Agam ditingkat nasional, terutama dalam aspek ketepatan dan kecepatan pelaporan tahunan dan evaluasi ASN setiap tahun.

Bupati Andri Warman mengaku bersyukur, Pemkab.Agam ditetapkan sebagai yang terbaik dalam pelaporan e-lapkin oleh BKN, karena sesuai ketentuan yang digariskan pemerintah pusat, setiap ASN di lingkungan Pemkab.Agam diwajibkan menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di awal tahun, yang berlanjut di akhir tahun dilakukan penilaian kinerja yang diinput ke aplikasi NCSISN, jelas Budi..

Budi berharap Prestasi ini, mesti menjadi motivasi oleh seluruh ASN di jajaran Pemkab.Agam, untuk lebih maksimal dalam mendorong kinerja lebih baik kedepan.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya