Sigulambai Lahab Satu unit rumah semi permanen milik Hermanto,(53), warga Jorong Parik Lintang, Nagari Ladang Laweh, kecamatan Banuhampu. Selasa,(6/4/2021), sekitar pukul 19.30 WIB.

Hal itu disampaikan plt.camat Banuhampu Susi Kamila.

Susi menambahkan, tidak ada korban dalam musibah itu, namun akibat kebakaran hebat itu, rumah milik Hermanto, berikut isinya ludes jadi abu.

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik Hermanto itu berlangsung sangat cepat, dimana api dengan cepat membesar melalap rumah korban.

Upaya tim pemadam kebakaran kabupaten Agam yang datang ke lokasi kejadian dibantu masyarakat yang berjibaku memadamkan, berhasil mengisolasi penyebaran api, sehingga bisa merambat ke lokasi lain.

Akibat musibah itu, ulas Susi Kamila, total kerugian yang dialami mencapai Rp.60 juta, sementara sumber api penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib, kata Susi mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya