Tajamkan visi misi dan tupoksi masing-masing  bidang dan seksi untuk pelaksana tugas-tugas kedepan yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Agam Ir.Isman Imran, M.Si dalam rapat staf perdana bersama jajarannya, Rabu, (7/04/2021) Sore.

Isman menambahkan, hari ini Rabu (7/4/2021) diberitahukan Badan Kepegawaian dan SUmber Daya Manusia (BKPSDM) ditugaskan sebagai Plt Kadis Kominfo usai Plt yang sebelumnya kemaren Selasa (6/4/2021) dilantik untuk Jabatan Fungsional.

Isman mengatakan, beberapa hal penting sekaitan dengan kinerja, kedisiplinan, pelaksanaan program kegiatan tahun anggaran 2021 maupun program bupati terpilih untuk dilaksanakan.

“Kita harus bergerak cepat dalam pelaksanaan kegiatan, meski kita terbilang dinas yang baru ditinggalkan Kepala Dinas yang lama meninggal dunia usai pulang melaksanakan kunjungan kerja, namun kita harus mampu bersaing dengan inovasi, dan kepada seluruh staf yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan untuk dapat mempersiapkan berbagai dokumen rencana teknis kegiatan yang akan dilaksanaka” pungkas Isman.

Disampaikan pula, bagi setiap bidang untuk mempersiapkan segala dasar peraturan guna pelaksanaan kegiatan yang telah disusun sebelumnya sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas dan selesai tepat waktu.

Imran juga mengingatkan kepada seluruh stafnya agar saling bekerja sama dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan kedisiplinan minimal kehadiran.

Dalam rapat staf ini ditunjuklah Jhoni Indra S.Kom, M.Kom Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sesuai kesempakatan bersama sebagai Plt Sekretaris Dinas Kominfo dan mengenai segala kelengakapan administrasi yang dibutuhkan sampai proses administrasi keuangannya akan disiapkan oleh Kasubag Umum, Kepegawaian, Perencanaan dan Pelaporan.

Rapat staf ini mengedepankan proses diskusi dan mendengar masukan para kepala bidang, kepala seksi dan staf, tentang pelaksanaan tugas serta kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas.

Isman Imran menekankan kepada para pemangku jabatan untuk secara bersama-sama berupaya meningkatkan kesejahteraan pegawai khususnya Pegawai tidak tetap atau pegawai kontra maupun Tenaga Harian Lepas (THL)  keberhasilan seorang pimpinan tergantung bagaimana kinerja dan support bawahan, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya