Tim Porwanas PWI Sumbar Silaturrahmi ke Kabupaten Agam disambut dan dijamu langsung Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH di Rumah Dinas, Minggu (21/3/2021).

Pemkab Agam melalui Bupati Agam DR. Andri Warman dan Wakilnya Irwan Fikri sangat luar biasa perhatiannya kepada wartawan. Hal ini menuai pujian oleh  Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumbar DR. H. Basril Basyar Minggu pagi (21/3/2021) di rumah dinas bupati Agam di Lubuk Basung.

Pujian itu lantaran layanan yang luar biasa oleh bupati kepada Tim PB PWI yang dipersiapkan untuk Porwanas di Malang Raya Sepetember tahun ini. Sebanyak 13 orang anggota tim yang dipimpin oleh Syaiful Husen itu diihapkan di rumah Dinas Bupati.

Tim Porwanas ke Lubuk Basung melakukan uji coba dengan PB Samurai di GOR Nani Pasa Baringin di Lubuk Basung Sabtu malam (20/3/2021). Sebelum ke Lubuk Basung ,PWI Sumbar melalui PWI Perwakilan Agam menyurati Bupati. Selanjutnya, rombongan tim Porwanas yang datang dari berbagai kabupaten kota yaitu Padang, Solok, Sijunjung, Sawahlunto, 50 Kota, Pasaman dan Pasaman Barat dijadikan tamu bupati Agam, dan diarahkan untuk menginap di rumah dinas.

Setelah pertandingan, Minggu (22/3/2021) pagi rombongan PWI dijamu oleh Pemkab Agam. Bupati Andri Warman dan wakil Bupati Irwan Fikri secara mendadak hadir di Rumah dinas Bupati untuk melepas rombongan kembali ke daerah masing masing .

“Sudah 7 kali ini coba kami ke kabupaten kota se Sumbar, layanan luar biasa yang kami terima di kabupaten Agam inilah, bupati dan wakilnya luar biasa, semoga sukses selalu ” kata Basril beberapa saat sebelum meninggalkan Lubuk Basung.

Basril mengatakan, layanan ini sebagai tanda tanda kesuksesan.”PWI Sumbar mendukung penuh Pemkab Agam untuk menjadikan Agam lebih maju lagi “Basril yang juga dosen Unand itu .

Wakil Bupati Irwan Fikri dalam sambutannya mengatakan, inilah kelebihan Bupati Andri Warman.

“mungkin belum pernah rombongan PWI menjadi tamu di Agam yang difasilitasi di rumah Dinas. Saya sangat gembira pula bersua dengan kawan kawan PWI Sumbar, apalagi Uda Basril Basyar ini Mak Rumah saya,” kata Irwan dengan senyum.

“Beliau ini sangat merakyat dan rendah hati, rasa tak ada sekat antara beliau dengan siapa pun, apalagi saya, maka inilah alasan utama saya beberapa waktu lalu mengatakan bersedia mendampingi Beliau (Bupati Agam-Red)”

Irwan Fikri dalam kesempatan itu, menyatakan terimakasih nya kesediaan semua anggota Tim Porwanas untuk menginap di rumah dinas bupati.

“Ini adalah silaturrahmi yang sangat baik, mari kita bersinergi untuk kebaikan, dan harapan kami adalah dukungan penuh kepada Pemkab Agam oleh PWI Sumbar” kata Wabub Agam mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya