Akibat angin kencang, pohon kelapa sawit roboh dan menghantam rumah warga milik Ali Asar, (73) Balai Jiraik, Jorong Cacang Randah, Nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara Jumat,(2/4/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB, angin badai menerjang wilayah Cacang Randah, Nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara.

Informasi tersebut disampaikan Weri Ikhwan, Kasi.PEM Kecamatan Tanjung Mutiara.

Weri menjelaskan, tidak ada korban dalam musibah itu, namun akibat kejadian tersebut, rumah milik korban mengalami kerusakan yang cukup serius dengan kerugian yang cukup besar.

Disebutkan, pihaknya setelah mendapat laporan adanya musibah pohon tumbang tersebut, langsung turun ke lapangan bersama aparat terkait dibantu masyarakat, untuk pembersihan pohon kelapa sawit yang tumbang menimpa rumah warga tersebut.

“Kita berupaya melakukan penanganan di lapangan, terutama pembersihan dan memotong pohon kelapa sawit yang tumbang menimpa rumah warga tersebut", ungkap Weri Ikhwan mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya