Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P beri dukungan dan motivasi Kafilah Internasional asal Kabupaten Agam, Elum Nur Risman saat bertemu  di Rumah Dinas gubernur Sumbar Padang Sumbar, Rabu (5/5/2021).

Hal itu disampaikan Elum Nur Risman setelah bertemu dengan gubernur, Rabu (5/5/2021).

Pada pertemuan singkat itu, gubernur yang akrab disapa buya itu memberikan dukungan dan memotivasi Elum agar bisa menampilkan yang terbaik di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat internasional.

Dikatakan, dirinya bersama sang ibu, Risna Murti berkesempatan menemui orang nomor satu di Sumatera Barat itu.

“Iya, kemarin Elum bertemu sama buya, sekitar jam setengah lima, di kediaman beliau di belakang istana gubernur,” ujar Elum.

Lebih lanjut disampaikan, pada pertemuan yang terbilang singkat itu, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P memberikan dorongan semangat dan memberikan motivisi, serta kiat tampil percaya diri.

“Beliau memberikan motivasi dan doa buat Elum, agar tetap optimis,” ucap Elum.

Buya Mahyeldi, tukas Elum, juga percaya Elum bisa menampilkan yang terbaik di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat internasional yang digelar Minhaj Welfare Foundation (MWF) secara virtual.

“Pada kesempatan itu, buya juga berkomunikasi melalui video call Whatsapp dengan kak Devi, orang yang juga punya andil sehingga Elum bisa tampil di ajang internasional ini,” ungkap buah hati Risna Murti itu.

Diketahui, Elum Nur Risman bakal tampil di babak final pada 8 Mei 2021 mendatang.

Elum akan tampil secara live streaming dari kediaman Bupati Agam di Belakang Balok sekitar pukul 22.00 WIB mohon dukungan semua untuk kelancarannya, kata Elum Nur Risman mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya