Kebakaran besar melanda kawasan Pasar Maninjau, Nagari Maninjau, kecamatan Tanjung Raya, Jumat,(18/9) sekitar pukul 21.00 WIB malam. Kobaran api setidaknya melumat lebih dari 5 petak rumah yang berada di samping SMAN 1 Maninjau.

Sumber api penyebab kebakaran masih belum diketahui, termasuk detail jumlah rumah dan gedung yang terbakar.

Informasi dari lokasi kejadian kobaran api sangat cepat membesar di kawasan itu, sehingga proses evakuasi dan pemadaman api sangat sulit dilakukan, bahkan saat ini tim pemadam kebakaran bersama aparat kepolisian masih sibuk mengamankan situasi termasuk meminta masyarakat untuk menjauhi lokasi kejadian, pasalnya banyak warga yang mengabadikan kejadian itu dari jarak dekat.

Disebutkan, kebakaran terjadi berada persis dekat kompleks SMAN 1 Maninjau, tak jauh dari Simpang IV Maninjau, ruas jalan menuju Sungai Batang-Bukittinggi dan arah ke kantor camat Tanjung Raya, “ proses pemadaman masih berlangsung, api masih berkobar besar, proses evakuasi barang-barang berharga masih dilakukan petugas,

 



Informasi Serta Merta Lainnya

Badan Jalan Terban di Jorong Palupuh Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh
Kebakaran
Bencana Kebakaran Jorong Andaleh Nagari Tigo Balai Kecamatan Matur
Jembatan darurat swadaya masyarakat sitalang rusak
Akibat hujan lebat terjadi luapan air di Jorong Pantas nagari Tanjung Sani
Telah terjadi longsor di jalur jalan SIMAKA, tepatnya di Batu Bapikia Jorong Limo Badak Nagari Malalak Timur, sepanjang 40 meter menutup badan jalan.
Telah terjadi kebakaran sekitar jam 13.30 WIB yg menghanguskan 3 bangunan di Sungai Buluah Nagari Cingkariang
Rencana Aksi dan Capaian Tahun 2019
Rencana Aksi Tahun 2020
RENSTRA DINAS KESEHATAN 2016-2021
Pohon Kinerja Tahun 2018