Pemuda dan pemudi Gadih Angik Jorong Masang Timur, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, gelar lomba Musabaqah Tilawatil Quaran (MTQ) tingkat nagari di Masjid Nurul Iman, Selasa (4/5/2021).

Hal itu disampaikan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Mutiara Weri Ikhwan, S.IP, Selasa (4/5/2021).

Weri Ikhwan menambahkan, acara ini diikuti 35 peserta, berasal dari 8 TPA.
Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan generasi milenial terhadap ilmu Al-Quran, sekaligus juga mengamalkan sebagi muslim dan muslimah yang taat kepada Allah, SWT, sang pencipta pemilik seluruh alam ini.

Weri Ikhwan berharap melalui ajang ini, dapat menjaga spirit Ramadhan di tengah pandemi corona yang sedang melanda dunia ini, termasuk Kabupaten Agam, dan terwujudnya generasi yang tidak hanya pandai tulis baca Al-quran, tapi harus memiliki karakter yang lebih baik, yang dibutuhkan dalm melanjutkan pembangunan Kabupaten Agam pada generasi berikutnya, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya