Bupati Agam Andri Warman serahkan bantuan kepada Masjid Istiqamah Rp10 juta, untuk membantu kelanjutan pembangunan Masjid Istiqamah Jorong Surau Kamba, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Senin (12/4/2021).

Bupati Agam memaparkan program yang akan dijalankannya selama kepemimpinannya di Kabupaten Agam. program mengembangkan tiga sektor pendidikan tingkat SD dan SMP, adalah pendidikan agama, adat istiadat, dan bahasa inggeris.

Dalam pelaksanaan akan bekerjasama dengan pihak ahlinya. Tentu saja untuk mensuksekan rencana tersebut butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kata Andri Warman.

Bupati Agam Andri Warman berharap pelaksanaan ibadah puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dan mengaku bangga, karena pelaksanaan shalat tarawih perdana di Masjid Istiqamah cukup ramai, namun bukan malam ini saja, tapi juga ramai setiap melaksanakan shalat lima waktu.

Pengurus Masjid Istiqamah, Novrizal berterimakasih kepada Pemkab Agam yang telah memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah tersebut, rencana bantuan ini dimanfaatkan untuk membuat jendela masjid di lantai dua, bantuan ini sangat membantu atas kelancaran pembangunan yang sudah direncanakan pengurus, terang Novrizal.

Menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, pengurus masjid bekerjasama dengan remaja masjid dan pemuda untuk menghimpun dana pemasangan lampu penerang jalan. “Alhamdulillah, dana terkumpul sekitar Rp17 juta dan lampu penerang jalan sudah dipasang”, kata Novrizal mengakhiri



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya