Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama pengurus TP-PKK masa bakti 2021-2024 harus benar-benar dijadikan wahana strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Irwan Fikri, SH Agam saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-IX tahun 2021 Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam di aula kantor bupati setempat, Selasa (25/5/2021)

Wakil Bupati Irwan Fikri SH juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas dedikasi kader PKK karena sumbangsihnya dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat diberbagai bidang.

Kendati demikian jelas wabup, evaluasi menyuluruh terhadap program kerja yang telah berjalan, tetap harus dilaksanakan. Hal itu penting, sehingga ke depan prgram yang disusun lebih efektif, tepat arah, tetap sasaran dan berhasil guna secara optimal.


Sebelum itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ny Titik Irwan Fikri melaporkan, Rakerda IX PKK bertujuan untuk merumuskan kebijakan dan program kerja Gerakan PKK sesuai kebutuhan daerah dalam mendukung program pemerintah untuk mencapai keluarga sejahtera.

“Substansinya adalah memperkuat kelembagaan gerakan PKK,” ujar Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Agam itu.

Ny Titik menambahkan, salah satu materi Rakerda ke-IX tahun 2021 ini adalah pemilihan dan pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK masa bakti 2021-2024 serta penyampaian materi hasil Rakernas IX PKK Pusat, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya