Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman kunjungan tujuh unit pos pengamanan lebaran, Senin (10/5/2021).

Dalam kunjungan ini, bupati didampingi Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, Asisten I Setdakab Agam, Rahman dan beberapa pimpinan OPD.

Pos pengamanan lebaran tahun ini di Agam sebanyak tujuh unit seperti di Simpang Gudang Manggopoh, Maninjau, Matur, Simpang Malalak, Batagak, Baso dan Palupuah.

Bupati Agam, Dr. Andri Warman mengatakan, sesuai laporan dari petugas pos pengamanan, kondisi lalulintas di wilayah Kabupaten Agam masih normal dan belum ada peningkatan mobilitas perjalanan.

Apalagi adanya kebijakan larangan mudik, sehingga akan mengurangi keramaian di jalan dibanding tahun sebelum pandemi Covid-19.

“Kita minta petugas melayani masyarakat dengan baik, serta mengarahkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan kemanapun bepergian,” ujarnya.

Sebab, di Sumatera Barat mudik lokal tidak dilarang, maka diyakininya akan ada masyarakat yang melaksanakan mudik, sehingga dimintanya petugas untuk melakukan pelayanan dengan baik.

“Yakinkan masyarakat bahwasanya Covid-19 ini nyata adanya, yang harus diwaspadai supaya tidak terpapar salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” sebutya.

Dikesempatan itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman menyerahkan bingkisan untuk bekal petugas selama melakukan pengamanan di pos pengamanan.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya