Hasil donasi bantuan untuk Palestina senilai Rp110.000.000 diserahkan Bupati Agam  Dr Andri Warman didampingi Walinagari Taluak IV Suku Banuhampu M Risman, kepada Head Marketing ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bukittinggi. di Kantor Walinagari Taluak IV Suku Minggu (30/5/2021).

Hal itu disampaikan Walinagari Taluak IV Suku Kecamatan Banuhampu M Risman, Minggu (30/5/2021).

M Risman menambahkan, Uang tersebut hasil dari donasi yang dilakukan pemerintah nagari Taluak IV Suku kecamatan Banuhampu kabupaten Agam, yang dihimpun secara bersama dari empat titik selama hampir 10 hari.

Panitia donasi untuk palestina, mengakui pada awalnya donasi tersebut berjumlah Rp104.056.600 dan akhirnya dana yang diserahkan digenapkan menjadi Rp110.000.000, setelah ditambahkan oleh Bupati Agam Andri Warman, ujar M.Risman.

Bupati Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berdonasi untuk keluarga Palestina. Sebagai saudara seiman, sesama muslim, tentunya kita merasakan bagaimana penderitaan ditengah gejolak perang yang memporak porandakan wilayah palestina.

“Kita berharap dengan doa dan donasi yang terkumpul ini, sedikitnya dapat mengurangi beban saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Bupati Agam juga mengapresiasi kinerja pemerintah nagari merupakan suatu kebijakan dalam wujud kepedulian terhadap sesama.

Sebagaimana yang telah dilakukan M Risman, telah berhasil menggalang dana untuk saudara kita di palestina.

Lazuardi, Selaku Head Marketing ACT Bukittinggi Agam, yang menerima dana tersebut juga mendukung dan mengapresiasikan kegiatan sosial yang dilakukan M Risman, Walinagari Taluak IV Suku.

Nanti pihak ACT akan melakukan penyaluran donasi itu kepada cabang ACT yang berada di Palestina, kata Lazuardi mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya