Bupati Agam Dr. H. Andri Warman menerima penghargaan khusus dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, karena Pemkab.Agam dinilai menjadi yang terbaik I dalam perencanaan pembangunan tahun 2020.

Penghargaan Pembangunan Daerah 2021 itu, diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Asharullah di hadapan seluruh kepala daerah di Sumbar, dalam kegiatan Musrenbang provinsi, di Hotel Inna Muara Padang, Jum’at (9/4/2021).

“ Alhamdulillah, Pemprov.Sumbar memberi apresiasi terhadap kerja keras yang dilakukan tim bersama Pemkab.Agam dari seluruh lini yang didukung DPRD Agam, sehingga apa yang sudah dilakukan secara maksimal, memberi manfaat untuk seluruh elemen masyarakat luas di kabupaten Agam, “ ungkap Yosefriawan, Asisten II Sekab.Agam yang mendampingi Bupati Andri Warman saat menerima penghargaan dari gubernur Sumbar di Padang tersebut.

Yosefriawan, mengaku optimis, penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemprov.Sumbar terhadap kerja optimal yang dilakukan Pemkab.Agam yang berkolaborasi dengan berbagai elemen yang ada, menjadi motivasi tersendiri untuk merealisasikan kabupaten Agam yang lebih maju lagi kedepan.

Secara khusus Asisten II Sekab.Agam itu, mengucapkan terimakasih pada seluruh unsur terkait di Kabupaten Agam yang sudah bekerja keras dalam merancang, menyusun dan merealisasikan berbagai program dan kegiatan pembangunan di kabupaten Agam, yang diharapkan kedepan, hal itu harus semakin optimal, karena tugas, program dan tantangan pembangunan akan semakin berat dan beragam, katanya mengakhiri.



Informasi Serta Merta Lainnya

  • 01 Juni 2020

Surat Edaran Bupati Agam Nomor 823/Perindagkopukm/S.1/VI/2020 Tentang Pemulihan Aktivitas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kabupaten Agam

Selengkapnya